Kamis, 20 Desember 2007

MTs. Negeri Kota Bekasi

Mts. Negeri Kota Bekasi beralamat di Jalan KH. Agus salim No. 179 Bekasi Timur. MTs. Negeri Kota Bekasi, salah satu sekolah setingkat dengan SMP yang berciri khas Islam. Jika pada Sekolah Menengah Pertama, Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam, hanya diberikan selama dua jam pelajaran dalam satu minggu, sedangkan dalam sekolah Madrasah pendidikan agama diberikan dalam satu minggu mencapai sembilan jam pelajaran bahkan lebih jika ditambah dengan muatan lokal yang berbau agama, seperti keterampilanmembaca Al-qur'an, kaligrafi dan sebagainya. Maka, bagi komunitas muslim, selayaknya bersekolah di Madrasah merupakan pilihan yang utama.

9 komentar:

SABAR MTSN KOTA BEKASI mengatakan...

Saya sangat setuju, jangan sampai sekolah madrasah yang sudah sejak lama dipelopori oleh kalangan ulama sebagai pendidikan formal tertua di indonesia dinomorduakan, apalagi oleh orang muslim sendiri.

Aziz Grinder mengatakan...

katanya Mts mau dibikin masjid kok ngg jadi sih.............

admin mengatakan...

Kalo boleh mengusulkan, saya perwakilan dari anak-anak kelas 9.3,
Lulusannya jalan-jalan dong !

ojan mengatakan...

salam buat bu dewi dari kelas99
kapan nih mau bangun masjidnya ntar klo dah jadi ku kesana
bikin masjidnya diperbesar kan
dan salam juga untuk guru-guru disana kami kangen sama guru-guru disana
by:fauzan

ojan mengatakan...

kapan nih mau bikin masjidnya ntar klo sudah jadi ku kesana ya

AzizGrinder mengatakan...

semoga anak kls 9 semua pda loeloes
amiiiiiiiiiiin trus klo udh perpisahan kita jlan² donk

rafit mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rafit mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rafit mengatakan...

saya m.rafit chandra maaf saya pindah ke padang tidak pamit saya dari kelas 9.9 ini no saya 082170535643